FEMA Leadership School

FEMA Leadership School

Apa itu FLS 48?
FLS 48 atau FEMA Leadership School, merupakan salah satu kegiatan pelatihan kepemimpinan yang merupakan kerja sama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekologi Manusia (BEM FEMA) dengan Dekanat FEMA dan hanya diperuntukkan kepada FEMA angkatan 48.

Apa saja kegiatan di FLS?
Kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelatihan kepemimpinan ini adalah brainstorming, pemberian materi mengenai kepemimpinan, public speaking dan pelatihan menulis.

Kapan FLS dilaksanakan?
FLS akan dilaksanakan selama satu kali dalam sepekan, selama enam pekan secara rutin.

Bagaimana ikut berpartisipasi dalam FLS 48?
Untuk dapat bergabung dalam pelatihan kepemimpinan ini, mahasiswa FEMA angkatan 48 harus mengirimkan Curiculum Vitae (CV) dan artikel mengenai kisah keberhasilan dalam hidup ke email flsempatdelapan@gmail.com dan mengumpulkannya dalam bentuk hard copy ke Sekretariat BEM FEMA di Gedung Plasma Lantai 2.

Kenapa harus FLS?
Leadership merupakan salah satu softskill kepemimpinan yang perlu digali dan ditingkatkan oleh setiap individu. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal itu adalah melalui FLS (FEMA Leadership School). FLS ini sebagai ajang untuk mahasiswa Fema, khususnya angkatan 48 untuk mempersiapkan diri memimpin FEMA menuju FEMA yang lebih baik. FLS merupakan salah satu terobosan BEM FEMA bekerja sama dengan Dekanat FEMA untuk mempersiapkan pemimpin-pemimpin muda unggulan. Di FSL ini, memberi kesempatan mahasiswa untuk melatih jiwa kepemimpinan, berbagi informasi seputar FEMA, pelatihan menulis, dan cerita-cerita inspirasi dari pemateri yang berkualitas.

So, tunggu apa lagi?
Fema menunggu orang-orang hebat seperti kalian!
Kumpulkan berkas persyaratannya paling lambat hari Selasa 8 Oktober 2013 pukul 21.00 ke Sekret BEM FEMA Plasma Lantai 2

CP : Rici Tri Harpin Pranata (08563627836)