Mekanisme Pencairan Dana PKM KT (AI dan GT) Tahun 2013

Mekanisme Pencairan Dana PKM KT (AI dan GT) Tahun 2013

[BEM FEMA IPB]. Kabar gembira bagi mahasiswa IPB yang telah lolos PKM KT (AI dan GT) tahun 2013, melalui surat yang dikeluarkan oleh Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan mencairkan dananya sebesar Rp 3.000.000,- per kelompok. Berikut surat resminya:

Kepada Yth : Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan
(Daftar terlampir).
Menindak lanjuti surat nomor 2626/E5.3/KPM/2013 tanggal 23 Agustus 2013, perihal hasil evaluasi PKM-AI dan PKM-GT tahun 2013 dengan hormat kami sampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada mahasiswa sebesar Rp.3.000.000 (tiga juta rupiah) per judul sebagaimana daftar terlampir akan diberikan dengan mekanisme sebagai berikut.

Operator Bidang Kemahasiswaan Perguruan Tinggi melakukan login menggunakan user dan password yang telah diberikan untuk mengunduh kuitansi di SIM-LITABMAS.
Kuitansi yang telah diunduh (batch 2) ditandatangani oleh masing – masing Ketua Tim PKM sebanyak 2 rangkap dan diparaf oleh pejabat perguruan tinggi bidang kemahasiswaan masing-masing.
Semua kuitansi yang telah ditandatangani dilampiri dengan foto copy rekening koran perguruan tinggi, disampaikan ke Ditjen Dikti dengan alamat sebagai berikut :
Kasubdit Kreativitas dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Gedung Dikti Lantai 4, Jalan Jenderal Sudirman Pintu I Senayan, Jakarta 10270

Kami sampaikan bahwa proses pencairan dana sangat tergantung pada kecepatan dan ketepatan Saudara menyampaikan dokumen tersebut ke Ditjen Dikti.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.
Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Bagi teman-teman FEMA IPB, Ayo menulis PKM KT (AI dan GT) untuk tahun 2014 dan jadilah bagian dari prestasi FEMA IPB. (MSI)